Arti Lagu Sugar - Maroon 5

Lagu Sugar Maroon 5. group Band asal Los Angel, California baru saja merilis Lagu terbaru mereka yang berjudul Sugar. Maroon 5 yang digawangi Adam Levine, James Valentine, Matt Flynn,PJ Morton, Mickey Madden, dan Jesse Carmichael tersebut mengangkat tema cinta.
Lagu Sugar sendiri menceritakan tentang, seseorang yang tidak bisa hidup tanpa pasangan nya. seseorang dalam lagu tersebut mengibarat kan kekasih nya sebagai Gula yang membuat hidup nya manis. Untuk Arti dari lirik nya tersebut langsung saja sedootttt




Arti Lagu Sugar - Maroon 5

I'm hurting, baby, I'm broken down
I need your loving, loving, I need it now
When I'm without you
I'm something weak
You got me begging
Begging, I'm on my knees
Aku terluka Sayang aku hancur, aku membutuhkan mu untuk mencintai ku dan aku butuh sekarang,, Ketika aku tanpamu, aku lemah. Kau membuatku memohon, memohonku berlutut

I don't wanna be needing your love
I just wanna be deep in your love
And it's killing me when you're away
Ooh, baby,
Cause I really don't care where you are
I just wanna be there where you are
And I gotta get one little taste
Aku tak ingin membutuhkan cintamu, Aku hanya ingin tenggelam dalam cintamu Dan itu membunuh ku saat kau jauh.. Ooh, sayang Karena aku sungguh tak peduli dimana kau berada Aku hanya ingin ada berada di sana Dan aku harus sedikit merasakan

Your sugar
Yes, please
Won't you come and put it down on me
I'm right here, 'cause I need
Little love and little sympathy
Yeah you show me good loving
Make it alright
Need a little sweetness in my life
Your sugar
Yes, please
Want you come and put it down on me
Gulamu, kumohon Maukah kau datang dan memberikannya padaku. Aku di sini, karena aku butuh Sedikit cinta dan sedikit simpati. Yaa kau tunjukkan padaku cinta yang indah Membuatku bahagia dan aku Butuh sedikit kemanisan dalam hidupku.

My broken pieces
You pick them up
Don't leave me hanging, hanging
Come give me some
When I'm without ya
I'm so insecure
You are the one thing
The one thing, I'm living for
Kepingan-kepinganku yang hancur Kau memungutnya dan Jangan biarkan aku menggantung. datang beri aku sedikit. Saat aku tanpamu Aku begitu gelisah karna Kaulah satu-satunya alasan kenapa aku hidup

Yeah
I want that red velvet
I want that sugar sweet
Don't let nobody touch it
Unless that somebody's me
I gotta be your man
There ain't no other way
Cause girl you're hotter than southern California Bay
Kuingin beludru merah itu, Kuingin manis gula itu dan Jangan biarkan siapapun menyentuhnya Kecuali seseorang itu aku, Aku harus jadi kekasih mu, Tak ada cara lain Karena sayang, kau lebih seksi dari pada Pantai California selatan
I don't wanna play no games
I don't gotta be afraid
I don't gotta be afraid
Don't give all that shy shit
No make up on, that's my
(Down on me, down on me)
Aku tak ingin bermain-main, Aku tak boleh takut,Jangan berikan semua omong kosong itu Tanpa riasan, itulah aku

Arti Lagu Sugar - Maroon 5


Dan itu lah arti lagu Sugar Maroon 5, sangat indah ya arti nya.. semoga bermanfaat :)


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Arti Lagu Sugar - Maroon 5

0 comments:

Post a Comment